Jumat, 10 Mei 2013

JUDUL SKRIPSI BIOLOGI



1.  Pengembangan buku paket dengan menggunakan metode peta konsep dalam proses pembelajaran biologi di SMP Negeri
2.  Pengaruh media gambar pada pembelajaran konsep sistem indera terhadap penguasaan materi biologi siswa kelas MTS
3.    Pengaruh kecerdasan emosional terhadap hasil belajar biologi siswa SMP Negeri 1
4. Peningkatan penguasaan materi sistem gerak melalui pengajaran peta konsep pada siswa smp negeri
5.    Peningkatan hasil belajar biologi melalui pemberian soal-soal latihan pada pokok bahasan kelangsungan hdp mahluk hdp siswa SMPN 1
6.    Efeektifitas microteaching dalam pelaksanaan praktek mengajar mahasiswa S1 program studi pendidikan biologi fak. Tarbiyah & keguruan STAIN Kerinci.
7.    Pengaruh penggunaan media gambar terhadap prestasi belajar ipa-biologi
8.    Efektifitas penerapan model pembelajaran langsung dengan media torso pada pembelajaran organ-organ tubuh manusia kelas 6 sekolah dasar
9.    Pemanfaatan lingkungan sebagai media pembelajaran biologi di kelas
10. Pemanfaatan peta konsep untuk meningkatkan taraf serap dan motivasi belajar siswa pada mata pelajaran IPA
11.  Penggunaan CD dan LKS dapat meningkatkan hasil belajar pada mata pelajaran biologi pokok bahasan sistem ekskresi pada manusia dan sistem ekskresi pada hewan
12. Pengaruh pemberian tugas setiap akhir pertemuan terhadap hasil belajar pada  siswa SMPN 1
13. Analisis Kemampuan Menyelesaikan Soal-soal Aspek Ingatan, Pemahaman dan Aplikasi dalam pembelajaran Biologi Kelas VIII MTs. Negeri
14. fektivitas Penggunaan media Audio Visual dalam Meningkatkan Hasil Belajar Biologi Siswa SMP Muhammadiyah
15. Analisis tentang Pelaksanaan KTSP dalam Proses Pembelajaran Biologi di SMP Negeri 5
16. Peningkatan Hasil Belajar Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heat Together (THT) Penelitian Tindakan Kelas Siswa Kelas X SMP Negeri 1 Kab.
17. Hubungan antara Perhatian Siswa dengan Prestasi Belajar dalam Bidang Biologi Kelas XI MAN
18. Meningkatkan Kreativitas Berpikir Siswa dengan Menggunakan Model Pembelajaran Terpadu (Connectiv) pada Mata Pelajaran Biologi Kelas XI SMA Muhammadiyah
19. Efektivitas Metode Eksperimen dengan Sistem Penilaian Berbasis Kelas dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Biologi Siswa Kelas X MAN
20.Efektivitas Penggunaan Laboratorium IPA dalam Meningkatkan Kualitas Proses Belajar Mengajar Biologi di Madrasah Aliyah Negeri 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar